Friday, March 10, 2017

dapursehat

Tips Mengatasi Kulit Kaki Mengelupas

Tips Mengatasi Kulit Kaki Mengelupas

Tips Mengatasi Kulit Kaki Mengelupas - Kulit kaki mengelupas dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Jika anda memiliki keturunan berkulit kering, maka masalah kulit ini akan sangat mudah menghampiri kaki anda. Selain itu, faktor juga dapat mengundang masalah ini. Cuaca yang mengelupas kering dan panas menyebabkan kulit berkurang sehingga kulit kaki dapat mengelupas.

Untuk mengatasi kulit kaki mengelupas ini, anda pasti membutuhkan tips mengatasi kulit kaki yang mengelupas dengan mudah dan cepat. Nah inilah cara - cara dapat anda coba. 

Daun Nangka
Ambilah daun nangka yang telah dikeringkan sejumlah 9 lembar. Tumbuklah daun tersebut dengan tumbukan. Anda dapat memotongnya terlebih dahulu agar mudah  halus. Setelah itu, siapkanlah baskom dan air. Campurkanlah tumbukan daun nangka tersebut ke dalam baskom. Cucilah kaki anda dengan air hangat dan gosokkan ramuan tersebut ke kaki anda. Diamkan selama 15 menit hingga 20 menit. Bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Memperbanyak Minum Air Putih
Biasanya kulit kaki mengelupas disebabkan karena kurangnya kelembaban kulit. Dengan mengkonumsi minum yang cukup, kulit dapat menjaga kelembanpan kulitnya. Dengan begitu, kulit akan lebih sehat dan terjaga.

Scrub untuk Kaki
Scrub juga dapat membantu kulit terjaga  kelembabannya. Anda dapat menggunakan lemon, minyak zaitun, madu dan juga minyal almond. Jus lemon dapat membantu kulit mempro duksi kolagen sebgai sela pengganti kulit mati. Dengan begitu masalah kulit kaki mengelupas anda dapat diatasi dengan cepat. Sedangkan, minyak zaitun, madu dan juga minyak almond membantu melembabkan kulit. Dengan bahan tersebut, kulit akan kembali mulus dan indah.

Dengan Krim Pelembab
Dengan menggunakan krim pelembab, kulit nada akan pulih kembali. Pilihlah produk yang aman untuk kulit anda. Kulit kaki yang mengelupas juga sangat sensitive dengan produk kimia, jadi gunakanlah  produk pelembab herbal yang aman. Selain itu, gunakanlah krim pelembab ini setiap setelah mandi dan sebelum tidur. Untuk membantu penyembuhan kulit kaki mengelupas konsumsilah vitamin kulit yang mengandung vimtain E dan vitamin C karena terbukti dapat memperbarui sel - sek kulit mati.

Demikian uraian di atas tentang Tips Mengatasi Kulit Kaki Mengelupas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba !

dapursehat

About dapursehat -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :